Photonosh Blog --> Saya akan mencoba berbagi informasi apa saja tentang fly fishing. Apa yang pernah saya baca, apa yang pernah saya dengar dan apa yang sudah saya praktekkan,. Belum lama mengenal teknik memancing ini, tapi mempelajarinya sangat ternikmati bagi saya. Begitu banyak referensi mengenai fly fishing, namun hampir semuanya berbahasa asing. Semoga apa yang saya tulis disini dapat bermanfaat.. Salam lestari..

Indonesia Fly Fishing Film Tour 2023

Posted by AWS PhotonosH On 17:48 No comments

Mas AWS dari @photonosh berkesempatan menjadi bagian dari sejarah perkembangan fly fishing di Indonesia. Beberapa pekan lalu, untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi tuan rumah diselenggarakannya International Fly Fishing Film Tour 2023.


Event pemutaran film fly fishing kelas dunia ini dirangkum apik oleh panitia penyelenggara. Tidak hanya nonton film bareng, disela-sela pemutaran film juga diadakan diskusi ringan tentang perkembangan fly fishing di Indonesia. Banyak doorprize dibagikan, termasuk sumbangan dari @photonosh berupa 2 unit fiberglass blank dan voucher belanja total 1jt rupiah.


Bagi kami, yang membuat event ini menjadi special adalah dirangkulnya temen-temen pemancing di luar teknik fly fishing. Fly fishing yang dinilai teknik mancing paling eksklusif, kali ini dengan sangat santun mengandeng temen-temen stream casting dan microfishing (tanago).


Event ini juga menjadi ajang brain wash para penggiat fly fishing di Indonesia untuk semakin memasyarakatkan fly fishing, ide-ide event fly fishing mulai liar dilontarkan. Jika tiap negara mempunyai ke-khas-an nya dalam teknik fly fishing (French nymphing, Czech nymp dll), maka ke khas an fly fishing di Indonesia adalah fly fishing yang merakyat.

Welcome to masyarakat fly fishing Indonesia.

0 comments :

Post a Comment