Photonosh Blog --> Saya akan mencoba berbagi informasi apa saja tentang fly fishing. Apa yang pernah saya baca, apa yang pernah saya dengar dan apa yang sudah saya praktekkan,. Belum lama mengenal teknik memancing ini, tapi mempelajarinya sangat ternikmati bagi saya. Begitu banyak referensi mengenai fly fishing, namun hampir semuanya berbahasa asing. Semoga apa yang saya tulis disini dapat bermanfaat.. Salam lestari..

Salmon Fishing In The Yemen, 2011 (Resensi FIlm)

Posted by AWS PhotonosH On 03:29 No comments



"For fisherman, the only virtues are patience, tolerance & humility." (Salmon Fishing in the Yemen, 2011


Sebuah film yang luar biasa menarik bagi saya,. mungkin bagi penghobi mancing lainnya & penggemar film drama juga,.
Melihat bagaimana usaha seorang saudagar kaya ingin merelokasi ikan salmon ke negaranya yang gersang. Bayangkan relokasi ikan salmon dari Inggris ke Yaman,.! Dengan tujuan utama untuk menyalurkan hobi fly fishing nya,. bisa saya bilang mission imposible.. tp mereka bilang secara teori BISA!
Banyak kisah menarik dalam film ini.. anda akan melihat bagaimna long acuracy cast sangat dibutuhkan dalam menyelamatkan nyawa seseorang,. anda juga akan disuguhi sedikit adegan ranjang khas film barat,. dan tak lupa mereka akan sajikan adegan yang "mengingatkan" kita untuk merendahkan kaum arab (hampir selalu ada propaganda dgn niat merendahkan kaum arab, maka bijaklah dalam menonton, dampingi putra putri anda,. hwehehe..)

Bagaimana akhir kisahnya,.? apakah usaha relokasi yang hampir mustahil ini bisa berhasil..?
Silahkan tonton film nya,.

0 comments :

Post a Comment