Photonosh Blog --> Saya akan mencoba berbagi informasi apa saja tentang fly fishing. Apa yang pernah saya baca, apa yang pernah saya dengar dan apa yang sudah saya praktekkan,. Belum lama mengenal teknik memancing ini, tapi mempelajarinya sangat ternikmati bagi saya. Begitu banyak referensi mengenai fly fishing, namun hampir semuanya berbahasa asing. Semoga apa yang saya tulis disini dapat bermanfaat.. Salam lestari..

Pantai Baron Gunungkidul, D.I.Yogyakarta

Posted by AWS PhotonosH On 04:49 2 comments


Pantai-pantai yg terletak di kabupaten Gunungkidul memliki potensi pariwisata yg luar biasa,. tidak hanya pemandangannya yg indah tetapi juga potensi ikan untuk penghobi mancing,.

Salah satunya adalah Pantai Baron,. seolah menjadi ikon pantai-pantai di Gunungkidul pantai ini memiliki keunikan tersendiri,. dimana terdapat pasir pantai yg berwarna coklat tua - hitam. Sangat berbeda dengan pantai-pantai yang terdapat di sekitarnya,. Pada umumnya pantai di Gunungkidul mempunyai dasar pantai berupa pasir putih / kerakal hasil pecahan terumbu karang,. Namun di pantai Baron ini hamparan pantai didominasi endapan pasir hasil erosi yang dibawa oleh sungai bawah tanah,. sungai bawah tanah ini mengalir di sisi timur pantai Baron,.

2 comments :

Kalo Ke Yogya coba datang dan Berkunjung ke Desa Wisata Kawasan Pasar Perjuangan Srowolan/Sorowulan. Disana ada tiga lokasi outbound sekaligus yg berada dalam satu kawasan ( Banyu Sumilir Outbound Center - Karangasri Odventure Service - Shaba Outbound )
Post BY PASAR PERJUANGAN SROWOLAN / SOROWULAN

@ Deswita
Yup,. saya sering maen ke Karangasri, meski hanya sekedar kumpul2 ngobrol masalah mancing,. :)

Post a Comment